Minggu, 17 April 2016

Nurhadi kalahkan anaknya...

Nurhadi baju putih bersama anak putrinya eti Fatmawati 
Bntarkawung - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di desa Tambak Serang memang cukup unik, pasalnya dari 2 calon kepala Desa yang bersaing tersebut berasal dari 1 keluarga. Dimana sang Ayah (Nurhadi) harus bersaing dengan anak putrinya (Eti Fatmawati), untuk memperebutkan suara pada Pilkades hari ini (17 april 2016).

Pemungutan suara yang digelar dilapangan bola volli desa Tambak Serang berjalan aman dan lancar. Dari jumlah DPT (Daftar Pemilih Tetap) desa Tambak serang sebanyak 3610 suara dan yang hadir 1992 suara atau sekitar 70 persen dari jumlah DPT.

Pada Pilkades tersebut Nurhadi berhasil meraih 1126 suara mengalahkan Eti yang hanya meraih 771 suara saja dan suara yang tidak sah sebanyak 95 suara.
"Dengan perolehan suara tersebut Nurhadi dipastikan menjadi kepala desa terpilih  untuk periode 2016-2022," Ujar Wahid selaku ketua panitia Pilkades.

Sementara Pilkades didesa Jipang yang diikuti 5 calon Kepala Desa akhirnya dimenangkan oleh H. Bahrun SH  dengan perolehan 1484 suara mengalahkan 4 pesaingnya yakni Yati Toyati: 545 suara, Romli Amd: 792 suara, Estu Susilo: 346 suara dan Durja: 800 suara.

Camat Bantarkawung Gunarto MSi menyatakan dari 7 desa (Tambak serang, Karangpari, Telaga, Waru, Jipang, Pangarasan dan Bantarwaru) dikecamatan Bantarkawung yang menggelar pilkades serentak, bersyukur berjalan lancar dan kondusif. " Mulanya kami sempat was-was dengan isu yang beredar, namun pada hari H ternyata semuanya berjalan lancar dan terkendali ," tutur camat. (Fahmi Yoga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar