Minggu, 26 Juni 2016

Indonesia 1 dari 10 tujuan wisata sex turis manca negara

Bumiayu - Indonesia merupakan salah satu dari 10 negara yang menjadi tujuan wisata sex bagi para turis manca negara. 


"Beberapa negara besar saat ini tengah membidik Indonesia untuk dihancurkan dengan pengrusakan akhlaq  generasi mudanya,"  ujar  Prof. Dr. Amien Rais MA saat peringatan Nuzulul Quran, Sabtu malam (25/06/2016) di universitas Peradaban Bumiayu.


Menurut Amien Rais, pengrusakan akhlaq ini mulai dari pengedaran Narkoba hingga penyebaran LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, Trans gender) terus digencarkan guna merusak moral bangsa.Untungnya di Indonesia masyarakatnya masih mau membaca Al Quran sebagai benteng keimanan. " Al Quran  adalah Mukjizat dari alloh untuk seluruh umat Manusia,"  terang Amien.

Dalam peringatan Nuzulul Quran itu, Amien Rais menyampaikan bahwa, Al Quran merupakan salah satu kitab suci yang sangat relevan dengan kehidupan manusia. Semua tentang kehidupan manusia telah diatur didalamnya, termasuk prilaku menyimpang LGBT sudah ada di kitab suci ini.

"AL Quran tidak bisa diubah-ubah oleh siapapun dan sangat relevan dengan kehidupan manusia," kata Amien yang juga Mantan ketua MPR RI 1999-2004.

Al Quran adalah mukjizat bagi umat manusia dan tingkat kesalahannya tidak ada dibandingkan kitab lainnya. Karena Al Quran datangnya langsung dari Allah SWT.

" Dan satu-satunya kitab suci yang menunjukkan kebenaran," Ungkap Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar