Rabu, 19 Desember 2018

Albarent Bantah Proyek Panas Bumi Bubar


Paguyangan - Gencarnya kabar bahwa proyek nasional Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTPB) Baturraden yang ada dikawasan Gunung Slamet Jawa Tengah terancam bubar dan dihentikan, hal itu dibantah langsung oleh Albarent selaku Kepala Teknik Panas Bumi PT Sejahtera Alam Energi (SAE).


Pernyataan itu dikemukakan saat kegiatan Sosialisasi Aktifitas Monitoring Lingkungan (UKL-UPL) Kegiatan Eksplorasi Panas Bumi Baturaden, Rabu siang (19/12/2018) di Balai Desa Kretek Kecamatan Paguyangan.


Menurut Albarent, kabar bubarnya proyek PLTPB itu tidak benar,  Yang benar karena kontrak dengan PT Halli Burton telah habis. Sehingga alat berat milik PT Halli Burton diturunkan dari lokasi proyek. "Proyek panas Bumi akan tetap akan berlanjut hingga 2020 mendatang," kata Albarent saat ditanya sejumlah awak media.


Kata Albarent, Selama ini PT SAE telah melakukan pengeboran di tiga lokasi lereng selatan wilayah Banyumas yakni diblok H1, H2, dan blok F. Selanjutkan akan dilanjutkan pengeboran di sisi utara atau wilayah Kabupaten Brebes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar