Minggu, 16 Oktober 2016

PAC sirampog optimis paslon ijo raih 90 persen suara

Sirampog - Melihat dukungan dari 8 parpol besar yang mendukung pasangan calon (paslon) Bupati-wakil Bupati Brebes Idza Priyanti-Narjo (ijo) pada perhelatan pilkada Brebes 2017 mendatang, PAC PDIP Sirampog optimis akan memenangkan suara sekitar 90 persen dari lawannya.


 "Seluruh jajaran PAC PDIP kecamatan Sirampog siap mengamankan rekomendasi DPP dan siap memenangkan paslon Idza-Narjo dengan perolehan suara sekitar 90 persen dari lawan," ucap Nasikun selaku pembina wilayah PDIP kecamatan Sirampog, Sabtu (15/10/2016) saat kegiatan Temu kader PDIP, Sosialisasi dan Konsolidasi sekecamatan Sirampog.

Menurut Nasikun, Saat ini paslon idza-Narjo telah didukung oleh sebanyak 8 parpol besar, diantaranya PDIP, Partai Golkar, PKB, PAN, Demokrat, Hanura, PPP dan Nasdem. Kemudian untuk kekuatan di parlemen sebanyak 78 persen atau 39 kursi di DPRD Brebes.

" Jika melihat dukungan tersebut, sudah pasti kita yang akan menang. Namun kami tidaklah menganggap remeh lawan, kita akan tetap bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan paslon Idza-Narjo pada pilkada brebes 2017 mendatang,"ungkap Nasikun.

" Mari kita bersatu, satu tekad, kita menangkan pasangan calon Bupati-wakil Bupati Brebes, Idza Priyanti-Narjo pada pilkada Brebes pada 15 Februari 2017 mendatang. Hidup idza Narjo.. Hidup ijo...merdeka," teriak Nasikun lantang ditirukan hadirin yang datang.

Sementara Idza Priyanti dalam sambutannya menyampaikan,  kekuatan yang sudah besar ini janganlah sampai membuat kita terlena dengan kekuatan lawan yang kecil. Untuk itu jajaran pengurus PDIP dari DPC hingga ranting bersama partai pengusung agar lebih memaksimalkan gerakan dan sama-sama bekerja semaksimal mungkin memperkenalkan pasangan idza Narjo kepada masyarakat umum. " jangan sampai stiker-stiker pasangan calon idza narjo menumpuk dirumah. Mari kita lakukan bagi tugas untuk door to door mengajak masyarakat memilih ijo pada pilkada mendatang," tutur idza dalam sambutannya.

Idza juga berpesan kepada seluruh jajaran partai pengusung agar tetap santun dalam berbicara dan mengajak masyarakat, gunakan hasa yang bagus dan simpatik serta jangan arogan karena kekuatan kita besar.
Dirinya juga mengingatkan agar tidak menganggap enteng lawan dan selalu waspada serta terus berjuang bersama-sama untuk menangkan pasangan calon Idza Priyanti - Narjo.

" Jika semua ini bisa kita jalankan dengan baik, maka bukan tidak mungkin pasangan ijo idza -Narjo akan memperoleh 80 persen suara pada pilkada 2017 mendatang. Oleh karena itu mari kita satukan tekad untuk menangkan pasangan calon Bupati-wakil Bupati Brebes, Idza Priyanti-Narjo pada pilkada Brebes pada 15 Februari 2017 mendatang dan selamat berjuang," ajak idza kepada hadirin.

Kegiatan Temu kader PDIP serta Sososialisasi dan konsolidasi yang berlangsung  di GOR kecamatan Sirampog ini, dihadiri ratusan kader PDIP dan jajaran Pengurus Parpol pendukung paslon Idza-Narjo. Tampak juga hadir paslon Idza priyanti dan Narjo, pengurus DPC PDIP Brebes dan beberapa anggota DPRD Brebes seperti sukirso, Nasikun, Tri Murdiningsih, Joni Waluyo dan Mustolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar