Minggu, 16 Oktober 2016

Suswono optimis menang dan raih 50% lebih dari IJo

Paguyangan - Menyikapi kasus pengrusakan pada sebuah mobil angkudes bergambar paslon Sus-Aim yang belum lama ini terjadi di Bumiayu, Dr. H Suswono sangat menyayangkan tindakan tersebut dan pihaknya meminta kepada Panwas untuk bisa segera menanggapi laporan itu dengan serius.


Demikian dikatakan Dr. H Suswono kepada awak media, saat kegiatan jalan sehat dan sosialisasi bersama calon Bupati Brebes Dr. H suswono MMA -  Ahmad Mustaqqin, Minggu (16/10/2016) dilapangan Paguyangan.

Menurut Suswono, aksi pengrusakan mobil bergambar paslon sus-aim tersebut menandakan ketidak dewasaan dalam berpesta demokrasi yang akan digelar di kabupaten Brebes.
Semestinya semua pihak bisa saling menghargai dan menghormati satu sama lain, bukannya malah membuat profokasi yang membuat suasana menjadi tidak nyaman.

" Ya tentu saja sudah ada aturannya ketika ada pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh salah satu pihak. Menjadi kewajiban paswas untuk menanggapi setiap laporan dan sudah semestinya harus diproses sampai dengan selesai,"ungkap Suswono.

Dirinya juga menyatakan upaya profokasi yang dilakukan oleh pihak lawan, tidak akan ditanggapi dengan emosi namun pihaknya minta kepada pihak panwas untuk lebih serius dalam memproses laporan itu. Karena aturan dan mekanismenya sudah jelas.

" Meskipun demikian kami tidak akan terprofokasi dengan aksi pengrusakan tersebut. Kami sudah sampaikan kepada seluruh jajaran relawan Sus-Aim agar tetap tenang, jangan terpancing oleh profokasi itu. Tetap konsentrasi untuk kemenangan paslon Sus-Aim," kata Suswono.

Suswono juga berharap pelaksanaan pilkada Brebes bisa berjalan Jujur dan adil sesuai apa yang disosialisasikan oleh pihak KPU Brebes.
Kemudian saat ditanya untuk kemenangan Sus-Aim, dirinya juga sangat optimis akan memperoleh lebih dari 50 persen suara dari paslon ijo pada pilkada Brebes 2017 mendatang.
" Dengan Koalisi Rakyat Brebes bersatu, kami optimis akan memperoleh 50 persen lebih pada Pilkada Brebes mendatang. Karena pada realitanya yang memilih adalah rakyat jadi kami optimis bisa meraih lebih dari 50 persen suara," terang Suswono.
(Rayhan)

3 komentar:

  1. numpang mampir aq yow wong bumiayu..

    BalasHapus
  2. aq bumiayune pasar wage ngulon sitik .. njenengan bumiayune ngendi sih..

    BalasHapus