Kamis, 15 Januari 2015

PDIP klaim cetak para pemimpin dari tingkat kabupaten hingga presiden

Sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sudah selayaknya bangga dan bersyukur dengan apa yang sudah diraih berupa kemenangan dalam setiap pemilihan. Dimana dari setiap pemilihan PDIP selalu mendulang suara terbanyak dan sudah banyak melahirkan pemimpin-pemimpin baru, baik ditingkat kabupaten hingga Nasional.

"Dulu PDIP hanyalah partainya orang sandal jepit, seiring berjalannya waktu parta ini sekarang malah menjadi rebutan bagi setiap orang. Bahkan sekarang ini, para pemimpin yang berasal dari partai ini juga ada ditingkat kabupaten, Provinsi, legislatif dan juga menjadi orang nomor satu dinegri ini," kata ketua DPC PDIP Brebes, H Indra Kusuma SSos, Kamis (15/01/15) saat Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP ke 42 di Gedung MWC NU Kecamatan Bumiayu.

Menurut Indra, Sebagai wujud ungkapan terimakasih atas kontribusi masyarakat dan kader PDIP yang sudah cukup besar dalam setiap kemenangan Pemilu. Melalui peringatan HUT PDIP ke 42 ini, DPC PDIP Brebes sengaja menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial untuk masyarakat kabupaten Brebes, seperti halnya pemberian ribuan paket sembako untuk tukang becak dan warga tidak mampu, santunan untuk anak-anak yatim piatu, sunatan massal dan donor darah serta kegiatan bakti sosial lainnya.

" Kami sengaja berikan bantuan itu untuk mereka, karena PDIP sangat peduli pada masyarakat bawah atau kurang mampu, maka pada HUT PDIP ini kami berikan santunan untuk mereka," ujar indra yang juga mantan Bupati Brebes ini.

Ditambahkan Narjo selaku wakil ketua DPC PDI Brebes bahwa, Kader PDI Perjuangan harus bisa selalu kompak dan mampu menjaga nama baik partai, janganlah saling bercerai berai hanya karena masalah sepele. Selain itu bagi kader PDIP harus mendukung program-program pemerintah, karena bagaimanapun juga setiap pemimpin tidak akan menyengsarakan rakyatnya akantetapi ingin selalu mensejahterakan rakyatnya.

" Oleh karenya kami mohon dukungan dan kerjasamanya dalam memajukan kabupaten Brebes kearah yang lebih baik lagi. Pesan kami tetap kompak, jaga keharmonisan dan selalu brayan," ungkap Narjo.

Tampak hadir dalam kegiatan itu seluruh jajaran partai baik dari ranting, PAC hingga DPC dan kader-kader PDIP dari berbagai daerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar