Rabu, 01 April 2015

Tempat Hiburan di razia Polres Brebes

Sebanyak 40 orang yang berada dibeberapa tempat karaoke di Bumiayu, Senin malam (30/3/15) digeledah dan dilakukan tes urine oleh tim gabungan dari Polres Brebes. Tim gabungan yang terdiri dari Satlantas polres, reskrim, narkoba, sabara dan intel polres Brebes langsung melakukan penggledahan ke tempat hiburan yang ada di wilayah selatan.
Dalam ops gabungan tersebut  Polres Brebes telah menerjun sedikitnya 120 personil.

" Kami melaksanakan kegiatan ini berdasarkan perintah dari pimpinan, karena saat ini tengah marak aksi kejatahan seperti begal, curanmor dan premanisme. Sehingga kami diperintahkan semua jajaran untuk melakukan operasi gabuangan ini di tempat-tempat hiburan seperti cafe, tempat karaoke ataupun tempat hiburan lainnya," ujar Kabag ops. Polres Brebes, Kompol Agus Triyanto seusai kegiatan.

Menurutnya, tempat hiburan seperti itu disinyalir sebagai ajang tempat berkumpulnya para pelaku kejatahan sehingga dilakukanlah operasi gabungan ini. Namun dari kegiatan yang digelar tersebut, pihaknya berhasil mengamankan beberapa puluh botol minuman keras milik pengunjung yang ditaruh dalam mobil L300 yang parkir dihalaman tempat karaoke.

" Alhamdulillah dari sejumlah tempat hiburan yang kami kunjungi tidak ditemukan oknum aksi kejahatan dan untuk pengunjung serta beberapa PL yang kami lakukan tes urin, semuanya dinyatakan nihil atau tidak ada kandungan narkoba,"ungkapnya.

Setelah melakukan razia ditempat hiburan di wilayah Bumiayu, kemudian rombongan melanjutkan ke kawasan Ciregol Tonjong guna melakukan razia warung-warung remang dikawasan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar