Sabtu, 02 Juli 2016

3x Sartono berhasil mengakhiri hidupnya dengan Gantungdiri

Bumiayu - Setelah dua kali sempat gagal melakukan upaya gantungdiri, akhirnya untuk ketiga kalinya sartono (40) warga karangnangka RT 05/04 desa Winduaji kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes, berhasil mengakhiri hidupnya dengan gantungdiri di blandar rumahnya, Sabtu 02 juli 2016.


Mayat satono kali pertama ditemukan oleh Masruri (30) adik kandung korban, saat dirinya hendak menjalankan sholat ashar. " Waktu itu saya mau sholat, begitu melewati TKP saya melihat tubuh korban sudah tergantung di blandar rumah ini," ujar masruri.

Korban semasa hidupnya tinggal bersama tiga anaknya, sementara sang istri saat ini tengah bekerja sebagai TKW di Singapura. "Korban memang dikenal pendiam dan tertutup, masalah apa kami juga tidak tahu," katanya.

Kapolres Brebes melalui Kapolsek Paguyangan, AKP Eko Sugeng Purwanto SH membenarkan adanya kejadian gantungdiri tesebut. Pihaknya bersama anggota langsung turun datang ke lokasi dan melakukan olah TKP.

"Dari hasil olah TKP yang kami laksanakan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban dan ini murni gatung diri," ungkap kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar