Selasa, 05 Juli 2016

H-1 PDIP bagi-bagi Tajil untuk pemudik

Paguyangan - Memasuki H-1 Lebaran 2016 sebanyak puluhan kader PDIP se kecamatan Paguyngan turun kejalan. Mereka membagikan ratusan paket tajil kepada para pemudik yang melintas di jalan Nasional ruas Paguyngan-Purwokerto, Selasa sore (05/07/2016).


Hampir semua pengguna jalan yang melintas diruas jalan tersebut diberhentikan hanya untuk menerima tajil gratis yang dibagikan kader PDIP. Tampak Anggota DPRD dari PDIP, Hj Tri Murdiningsih MPsi menjadi leader dalam kegiatan itu.

" Kegiatan bagi-bagi tajil ini dalam rangka PDIP berbagi berkah di bulan Ramadhan," ujarnya.

Tri Murdiningsih MPsi mengatakan pembagian makanan/Tajilan untuk para pemudik yang melintas di jalan nasional ruas Bumiayu-Purwokerto ini merupakan intruksi partai. " Acara ini sesuai dengan intruksi ketua DPC PDIP Brebes, Indra Kusuma SSos yang meminta jajaran pengurus partai untuk berbagi tajil kepada pemudik untuk buka puasa," kata Tri.

Menurut Tri, Untuk kegiatan berbagi berkah ini seluruh kader sengaja dilibatkan guna menumbuhkan rasa solidaritas dan kebersamaan. Kegiatan semacam ini sudah menjadi agenda tahunan dari PDIP dan tahun ini digelar di 2 tempat yakni dikecamatan Brebes dan kecamatan Paguyangan.

" Pembagian tajil untuk para pemudik ini  berlangsung di dua tempat yakni untuk wilayah selatan dipusatkan di kecamatan Paguyangan dan untuk utaranya dipusatkan dikecamatan Brebes," terangnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar