Sabtu, 30 Juli 2016

Puluhan siswa SMK Ma'arif NU 01 Bumiayu ikuti Upgrading

Bumiayu - Guna melatih dan memupuk jiwa kepemimpinan dalam diri siswa, SMK Ma'arif NU 01 Bumiayu mengelar kegiatan Upgrading.


Kegiatan Upgrading yang diikuti oleh puluhan pelajar dari SMK Ma'arif NU 01 Bumiayu ini, digelar selama 2 hari sejak kamis 28 juli 2016 hingga 29 juli 2016.

Kepala sekolah melalui Waka kesiswaan SMK Ma'arif NU 01 Bumiayu,  Eni Muflihatun Spd mengatakan, Upgrading ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang wajib diikuti oleh calon pengurus organisasi siswa intra sekolah (OSIS)  dan pramuka.

Hal ini karena pada kegiatan Upgrading tersebut juga
digelar berbagai rangkaian kegiatan seperti pelatihan kepemimpinan, PBB dan Magemen keorganisasian.

" Untuk pesertanya adalah para calon pengurus osis dan pramuka ditambah sekitar 40 siswa-siswi SMK Ma'arif NU 01 Bumiayu" katanya.

Eni berharap, melalui kegiatan semacam ini semoga saja mampu menjadikan para siswa yang tergabung dalam kepengurusan OSIS maupun Pramuka bisa benar-benar serius dan belajar berorganisasi.

"Kemudian nanti diakhir acara akan dilaksanakan pergantian pengurus Osis dan Pramuka lama sekaligus pelantikan pengurus Osis dan pramuka yang baru," paparnya. (Shandy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar