Selasa, 30 Juni 2015

Kasi pemerintahan Bumiayu kosong



Bumiayu - Setelah meninggalnya Mulyono SH sebagai Kasi pemerintahan dan pelayanan umum di kecamatan Bumiayu, pada Selasa 30 Juni 2015 kini posisi jabatan tersebut masih kosong dan menunggu siapakah yang akan mengisinya.

" Jika untuk pengganti sementara atau setingkat plt akan ditunjuk oleh Camat tetapi untuk pengisian jabatan kasi akan menunggu keputusan Bupati Brebes," kata  Sekcam Bumiayu Eko Purwanto MSi.

Sekcam menceritakan, Mulyono memulai awal karirnya di Juru penerangan (jupen) pada era orde Baru tahun 1983, saat Departemen penerangan di bubarkan pada era presiden Gus Dur lalu almarhum pindah ke kantor kecamatan Bumiayu sebagai seorang staff, kemudian dia mulai mendapatkan mutasi kekecamatan paguyangan sebagai Kasubag perencanaan keuangan dan pada tanggal 21 Noveber 2012 iapun mendapatkan mutasi lagi ke kantor kecamatan Bumiayu sebagai Kasi pemerintahan dan pelayanan umum hingga akhir hayatnya.

" Almarhum merupakan sosok pegawai yang disiplin dan selalu rajin serta memiliki dedikasi yang tinggi terhadap pekerjaannya, saya berkata semacam ini karena saya merupakan temen dekat almarhum. Semoga saja Almarhum dapa diterima di sisi Alloh SWT dan kepada semuanya mohon maafkan segala salah dan hilafnya selama bergaul," ujar Eko. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar