Selasa, 29 Maret 2016

dr Ali: Siap lanjutkan perjuangan majukan RSUD

Paguyangan - Kemajuan RSUD Bumiayu bukan hanya terletak pada siapa yang menjadi direkturnya tetapi sebuah kerjasama tim yang solid  baik jajaran pimpinan, staff maupun petugas medisnya.

" Semoga selepas saya pindah, kekompakan yang selama ini telah terjalin terus dilanjutkan guna memajukan RSUD Bumiayu ini. Terimakasih atas semua kerjasamanya selama ini dan mohon maaf bila ada salah," ujar drg Roziqin saat kegiatan serah terima jabatan Direktur RSUD Bumiayu, Selasa siang (29/03/2016).

Seperti diketahui bersama bahwa, rotasi jabatan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Brebes beberapa waktu lalu, drg Rozikin yang sebelumnya menjabat Direktur RSUD Bumiayu ditempatkan sebagai Kepala BLUD Kecamatan Bumiayu. Posisi Rojikin, selanjutnya diisi oleh dr Ali Budiarto yang sebelumnya menjabat Kepala BLUD Kecamatan Paguyangan.

Menurutnya, pergantian direktur RSUD ini jangan dijadikan jurang pemisah, silaturahmi antara dirinya dengan semuanya tetap terjalin. Dia juga berpesan agar  seluruh jajaran RSUD membantu mensukseskan program-program pembangunan di bawah kepemimpinan direktur  yang baru yakni dr. Ali Budiarto.

"Saat ini RSUD Bumiayu juga tengah menyelesaikan program pembangunan ruang rawat inap kelas I,II dan III serta pembangunan ruang VIP dan VVIP senilai lebih dari Rp 12 milyar. Kemudian juga pengadaan kelengkapan alat kesehatan senilai Rp 13 milyar," papar Roziqin.

Direktur RSUD Bumiayu, dr Ali Budiarto mengungkapkan dirinya merasa terhormat atas kepercayaan untuk melanjutkan pondasi pembangunan yang telah dilakukan direktur sebelumnya yakni drg Rozikin. Dirinya berjanji siap akan melanjutkan perjuangan guna memajukan RSUD Bumiayu, namun  semuanya itu bukanlah hal yang mudah, dirinya meminta dukungan dari semua pihak baik dari semua komponen RSUD maupun dari semua lapisan masyarakat.

" Secara pribadi Kami mohon dukungannya kepada para tomas, Muspika dan semua yang hadir, karena bagaimanapun Saya tidak dapat berjuang sendiri tanpa dukungan dari pihak lain. Selain itu mohon doanya semoga kami bisa jalankan amanat ini dalam memajukan RSUD Bumiayu," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar