Minggu, 27 Maret 2016

Tunas Harapan menang mudah atas melati kersana

Bumiayu - Tim Tunas Harapan Bumiayu berhasil mengalahkan dengan mudah atas Tim Melati dari kersana dengan skor 2-0 di Final turnamen Tenis lapangan Kapolres Cup, Minggu (27/03/2016) di Bumiayu.

Ketua Panitia Imam Santoso mengatakan, Kemenangan tim Tunas harapan Bumiayu atas tim melati Kersana ini mejadikan tim tenis lapangan tersebut sebagai juara pertama pada turnamen Tenis lapangan Kapolres Cup 2016. Sementara untuk tim melati kersana menjadi juara keduanya.

"Kemudian untuk juara ketiga diraih oleh tim tenis lapangan dari dinas pendidikan dan juara keempatnya diraih oleh tim tenis lapangan dari BRI," Ujar imam.

Menurut imam, Turnamen tenis lapangan ini diikuti oleh 16 tim tenis lapangan dari berbagai daerah se kabupaten Brebes. Para pemenang selanjutnya mendapatkan uang pembinaan serta piala juara 1, 2, 3 dan juara 4 yang diserahkan oleh Wakapolres Brebes, Kompol Wahyu Purwidiarso SH SIK.

"Meskipun di hari kedua ini sempat diguyur hujan, namun turnamen tenis lapangan tetap dilanjutkan hingga selesai. Kami bersyukur turnamen tenis lapangan Kapolres Cup berjalan aman dan lancar," pungkas Imam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar