Jumat, 08 April 2016

12 Medali emas Kado terindah HUT SMPN 01 Paguyangan

Paguyangan - Sebuah prestasi membanggakan berhasil ditorehkan para kontingen Popda dari SMP Negri 01 Paguyangan yang berhasil meraih peringkat kedua dengan menggondol 33 medali mulai dari emas hingga peunggu. Ke 33 medali itu diantaranya 12 emas, 9 perak dan 12 perunggu yang dihasilkan dari 8 cabang olahraga.

"Tepat diusianya yang ke 35 tahun, mungkin ini merupakan kado terindah buat SMP Negri 01 Paguyangan dengan perolehan 12 medali emas," ujar Kepala sekolah SMP Negri 01 Paguyangan, Kukuh Sarjono SPd.

Kepala sekolah menyatakan,  pada Popda SMP 2016 kemarin sekolahnya mengirimkan 34 atlit (siswa) untuk berlaga di delapan cabang olah raga, yakni atletik, pencak silat, senam artistik, catur, renang, tenis lapangan, karate dan taekwondo. Dari ke 34 atlit (siswanya) itu, ada 3 siswa yang akan langsung berlaga lagi di POpda tingkat Provinsi mewakili kabupate Brebes.

"Ketiganya antaralain, Fadilah Sindifiyani di cabang olahraga senam artistis, M Aflakh Nurdafik  di cabang olahraga tenis lapangan dan Rizki Andiarto di cabang olahraga atletik," kata Kukuh.

Selanjutnya juga ada 7 siswa lagi yang akan maju ketingkat karsidenan pekalongan dan mereka itu adalah, Tegar Adi Nugroho, Nunik Sugiarto (pencak silat), Verros APB, Ridho Setiawan, Tegar Afrian Fajar, Zalfa Nidha Hafizha dan Wiwit Rosyiana Syabina (taekwondo).

" jika mereka menang di tngkat karsidenan maka merekapun akan berpeluang untuk maju lagi ditingkat provinsi, semoga saja siswa-siswi kami berhasil dan kembali membanggakan SMPN 01 Paguyangan ini," pungkas Kukuh.(D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar