Selasa, 26 April 2016

ibu PKK ikutan lomba nyanyi

Sirampog - Tidak disangka-sangka suara ibu-ibu PKK dan ibu-ibu warga desa Kaligiri kecamatan Sirampog, begitu merdu melantunkan lagu-lagu dangdut. Ternyata mereka yang asik bernyanyi di aula kantor balai desa Kaligiri pada Selasa (26 April 2016) itu tengah mengikuti lomba nyanyi mars PKK dan dangdut dalam rangka hari Kartini.

Ketua panitia, Nahrowiyati mengatakan, lomba nyanyi mars PKK dan nyanyi lagu dangdut ini segaja digelar untuk para ibu-ibu didesa Kaligiri, sebagai hadiah dari kepala desa di moment hari kartini. Alasannya tugas para wanita khususnya ibu-ibu itu sangatlah berat, karena mulai dari pagi hingga malam mereka terus beraktivitas untuk keluarga.

" Sehingga apa salahnya dihari ini mereka dimanjakan untuk bernyanyi ria di aula kantor balaidesa Kaligiri," ucap Nahrowiyati menirukan ucapan kades Kaligiri.

Menurut Nahrowiyati yang juga ketua PKK desa setempat, bahwa lomba nyanyi ini tidak dipungut biaya alias gratis dan dibuka untuk umum selagi itu warga desa Kaligiri.
Panitia juga telah menyediakan hadiah berupa uang pembinaan dan puluhan hadiah hiburan lainnya untuk 10 peserta terbaik.

" Acara semacam ini memang sudah rutin kami gelar setiap tahun dan kami persembahkan khusus untuk para wanita dan ibu-ibu warga desa Kaligiri," ungkap Nahrowiyati yang juga istri kades. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar