Minggu, 10 April 2016

Harlah ke 70 tahun, Muslimat harus tetap semangat

Bumiayu - Jika usia manusia semakin tua semakin loyo tetapi diusianya yang ke 70 tahun ternyata semangat Muslimat NU masih tetap membara. Demikian disampaikan Ketua PC Muslimat Dra Hj Chulasoh saat kegiatan Harlah Muslimat NU yang ke 70 tahun, Minggu siang 10 April 2016  di Lapangan Asri Bumiayu.

Menurut Hj Chulasoh, pada perayaan harlah Muslimat NU kali ini, sederetan kegiatan dan lomba sengaja digelar selama beberapa hari. Diantaranya Pemberian santunan untuk anak yatim piatu, pembagian sembako, Festival hadroh, lomba rebana, penyuluhan kesehatan, pelayanan KB gratis dan lomba mobil hias serta kegiatan lainnya.

" Dalam puncaknya, kami gelar pawai ta'aruf dan pengajian akbar di lapangan Asri Bumiayu dengan pembicara H.Mustahid dari Tegal," ujarnya.

Berdasarkan pantauan dilapangan, Pawai ta'aruf dalam rangka harlah Muslimat NU ke 70 tahun itu, sempat membuat arus lalu lintas di jalan protokol Bumiayu menjadi macet, karena arak-arakan pawai yang cukup panjang.

Hj Chulasoh menambahkan, dirinya menyatakan bangga dan sekaligus mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih muslimat dimana telah behasil meraih juara 1 KB se jawa tengah. " semoga di usia 70 tahun ini, Muslimat tambah semangat dan hal ini perlu diikuti banom lainnya," tambah Chulasoh.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Ketua PC NU H Athoillah, Mantan wakil Bupati Brebes Fariz sulhaq, Anggota DPRD Zamroni, Jubad Fahilatah, Muspika Bumiayu dan beberapa tokoh muslimat seperti
Nurhasanah Ketua PW Muslimat,  Siti Mazkiyah, Hj Munifah, dan lain-lain.
(D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar