Jumat, 29 April 2016

Nenek Caswi tewas tersambar KA

Ilustrasi
Tonjong -  Sungguh malang nasib seorang nenek, Caswi (75) warga Dukuh Gardu RT 05 RW 02 Desa Kutamendala, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes yang tewas setelah tertabrak kereta api (KA) Fajar Utama jurusan Yogyakarta - Jakarta, pada Jumat (29/04/2016) sekira pukul 10.45 wib.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dilapangan menyebutkan, nenek caswi sedianya hendak pulang setelah dirinya membeli lauk pauk di warung ibu partin, untuk makan siang dirinya bersama keluarga. Namun saat dirinya tengah menyusuri rel hendak pulang, muncullah KA Fajar Utama nomor 135 jurusan Yogyakarta - Jakarta yang melaju dari arah selatan.

Diduga karena tidak mendengar suara klakson dari KA Fajar Utama, sehingga korban tidak sempat menepi/menjauh dari TKP hingga akhirnya korban tertabrak dan terseret sampai sejauh 15 meter.

Melihat kejadian tragis tersebut beberapa saksi kemudian langsung melapor ke Mapolsek Tonjong dan tak lama kemudian polisipun datang ke TKP. Oleh petugas jenazah korban kemudian dievakuasi dan langsung dibawa ke puskesmas Tonjong untuk penanganan pertama.

Kapolres Brebes melalui Kapolsek Tonjong, AKP Misyanto membenarkan adanya kejadian tersebut, pihaknya juga telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi. Dari hasil visum diketahui korban tewas seketika dengan luka yang cukup parah, dimana pada bagian kepala mengalami pecah, kaki putus dan luka-luka dibagian tubuh lainnya.

"Diduga korban yang telah lanjut usia itu tidak mendengar suara klakson dari KA, sehingga ia tertabrak KA Fajar Utama jurusan Yogyakarta - Jakarta. Oleh karena itu kami menghimbau bagi masyarakat yang kerap melintasi rel KA untuk selalu berhati-hati," ungkap Kapolsek. (#)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar