Senin, 24 November 2014

92 peserta ramaikan Lomba Nyanyi Bintang Radio Top FM

Sebanyak 92 pelajar dari tingkat SLTP dan SLTA dari Brebes selatan dan kabupaten lain menunjukan kebolehannya dalam ajang olah vokal pada lomba menyanyi pelajar Bintang Radio TOP FM 2014, Minggu 23 November 2014 di pendopo 2 Bumiayu.

Acara yang digelar sejak pagi hingga malam hari itu sedianya akan dibuka oleh Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE, namun karena banyaknya kegiatan sehingga Bupati berhalangan hadir dalam lomba tersebut.

Manager Top FM, Dispa Dj mengatakan, lomba menyanyi pelajar ini digelar atas kerjasama Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Brebes dengan Radio TOP FM Bumiayu yang bertujuan untuk mensosialisasikan bahaya akan pengaruh Narkoba dilingkungan pelajar. " Selain itu, kegiatan ini juga untuk ajang pencarian bakat sekaligus sebagai wadah bagi mereka yang memiliki bakat bernyanyi," ujar Dispa.

Menurutnya, Lomba menyanyi pelajar Bintang Radio TOP FM 2014 kali ini sungguh diluar dugaan, karena awalnya panitia hanya menargetkan sekitar 30 peserta saja, akan tetapi jumlahnya membludak hingga mencapai 92 peserta.

"Lomba ini awalnya memperebutkan juara 1, 2 dan 3 dari kategori putra putri dengan hadiah jutaan rupiah. Namun mengingat jumlah peserta yang membludag, sehingga juaranya ditambah dengan juara harapan 1, 2 dan 3 dari kategori putra putri," papar Dispa.

Setelah semua peserta melakukan perform didepan juri dan rapat pengumpulan nilai, akhirnya muncul 6 nama yang menjadi juara dalam ajang tersebut.
Diantaranya, untuk kategori putra sebagai juara I diraih oleh Tito Candra dari SMAN Bumiayu, juara 2 diraih oleh Sija in Amul Khobir dari SMPN 1 Paguyangan, juara 3 diraih oleh Wildan Nafidzul dari SMK Bara Trikora Paguyangan, juara harapan 1 diraih oleh M Naji dari SMK Semesta Bumiayu, juara harapan 2 diraih oleh Reza Risqi dari SMK Al Furqon Bantarkawung dan juara harapan 3 diraih oleh Septian Agazy dari SMK Al Furqon Bantarkawung.

Sementara dari kategori putri untuk juara 1 diraih oleh  Adelita Azahra dari SMKN Banyumas, juara 2 diraih oleh Jilian Saraswati dari SMAN 1 Sokaraja, juara 3 diraih oleh Astria Eka Novianti dari SMK Semesta Bumiayu, juara harapan 1 diraih oleh Syastellanda Lady dari SMK Amilia Paguyangan, juara harapan 2 diraih oleh Nur Alfiatur Rizqi dari SMK Al Furqon Bantarkawung dan juara harapan 3 diraih oleh Firyyal Safira Nahda dari SMAN Bumiayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar