Selasa, 25 November 2014

Poslantas Bumiayu gelar sosialisasi tertib lalin

Guna mensosialisasikan rencana pelasanaan ops Zebra Candi 2014 dan upaya penurunan angka kecelakaan lalu lintas di Brebes selatan, jajaran Poslantas Bumiayu Polres Brebes melakukan safari ke beberapa sekolah untuk mengajak para pelajar agar tertib dalam berlalu lintas.

Kasatlantas Polres Brebes, AKP Rendy Andy Julikhlas SH SIK melalui Kaposlantas Bumiayu, Aiptu Maman Samanudin mengatakan, pelasanaan ops Zebra Candi 2014 ini rencananya akan digelar oleh jajaran Polres Brebes sejak tanggal 26 november hingga 9 Desember 2014 mendatang. Oleh karenanya bagi masyarakat dan pelajar yang hendak bebepergian selama pelaksanakan ops Zebra Candi 2014, diharapkan untuk melengkapi kendaraan dan surat-suratnya agar tidak terjaring dalam razia tersebut.

" Upaya sosialisasi ini sebagai wujud keprihatinan akan tingginya angka pelanggaran lalu lintas yang didominasi oleh pelajar," ujar Kaposlantas Bumiayu, Aiptu Maman Samanudin seusai acara Sosialisasi tertib lalu lintas di SMK Muhammadiyah 01 Paguyangan, Selasa (25/11/14).

Menurut Maman, Upaya yang dilakukan ini paling tidak akan membuat meningkatnya ketaatan para pelajar dalam berlalu lintas di jalan raya dan mengurangi angka kecelakaan di Brebes Selatan. " Sosialisasi yang kami lakukan ini juga digelar dibeberapa sekolah yang ada diwilayah Brebes selatan," kata Maman.

Kepala SMK Muhammadiyah 01 Paguyangan Sudirman SPd menyampaikan, bahwa pihaknya sangat menyambut baik upaya yang dilakukan jajaran poslantas Bumiayu yang mau berkenan memberikan sosialisasi tertib lalu lintas dan pelaksanaan ops Zebra candi 2014 kepada siswa-siswinya.

" Mudah-mudahan dengan upaya yang dilakukan jajaran Poslantas Bumiayu ini, dapat meningkatkan ketaatan para pelajar kami dalam berlalu lintas," tukas Sudirman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar