Rabu, 19 November 2014

Mobil Ford Ranger Polisipun, angkut pelajar yang terlantar

Sedikitnya 3 unit mobil Polisi dikerahkan untuk mengantisipasi para penumpang khususnya pelajar yang telantar di depan Mapolsek Bumiayu, akibat mogoknya angkutan umum pada Rabu (19/11/14). Upaya yang dilakukan jajaran Mapolsek Bumiayu ini langsung disambut gembira oleh para pelajar yang terlantar menunggu angkudes yang tak kunjung datang.

"Terima kasih ya pak polisi, akhirnya kami bisa pulang kerumah," ucap para pelajar sembari berebut naik keatas mobil polisi.

Kapolsek Bumiayu AKP Sukoyo SH didampingi Kaposlantas Bumiayu Aiptu Maman Samanudin mengatakan, Upaya yang dilakukan jajaran Polsek Bumiayu ini guna membantu pelajar yang hendak pulang namun tidak ada angkutan umum yang beroperasi dan upaya ini telah dilakukan selama 2 hari sejak Selasa (18/11/14) - Rabu (19/11/14).

" Kami telah kerahkan 3 unit mobil yang ada di Mapolsek Bumiayu, mulai dari mobil oprasional Poslantas Bumiayu hingga mobil Ford Ranger. Upaya pengerahan ini agar para pelajar yang terlantar bisa pulang kerumah mereka masing-masing," ujar Sukoyo.

Kaposlantas Bumiayu Aiptu Maman Samanudin mengungkapkan, polisi memberi tumpangan kepada para pelajar dan masyarakat yang terlantar di depan Mopolsek Bumiayu ini lantaran tidak ada angkutan yang beroperasi akibat mogok massal. Pihaknya juga menyampaikan, bahwa mereka yang diberikan tumpangan oleh pihak Mapolsek Bumiayu agar bisa pulang kerumah mereka, tidak ada pungutan sepeserpun alias gratis.

" Upaya yang kami lakukan ini sebagai wujud kedulian dan sebagaimana semboyan Polisi sebagai perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena hal ini sudah sepantasnya kami lakukan untuk masyarakat," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar