Jumat, 27 Mei 2016

Alfamart Kaliwadas Dibobol Maling

Bumiayu  - Sedikitnya puluhan juta uang Tunai dalam brangkas dan puluhan bal rokok serta beberapa barang berharga lainnya di Alfamart Kaliwadas, Jumat pagi 27 Mei 2016  raib digondol Maling.


Diduga pelaku masuk melalui pintu depan dengan cara merusak gembok rolling door, kemudian memotong kabel alarm dan selanjutnya mengambil DVR CCTV (alat perekam kamera pengawas CCTV).

Kejadian pembobolan alfamart kaliwadas ini kali pertama diketahui oleh Rohani (23) salah seorang karyawan alfamart sekira pukul 05.30 wib saat dirinya hendak masuk kerja. Saat dirinya akan membuka pintu roling door pada minimarket tersebut, ia mendapati pintu dalam kondisi 2 kunci gembok yang biasa terpasang sudah hilang.

" Waktu saya hendak masuk kerja, tiba-tiba saya mendapati pintu roling door dalam kondisi sedikit terbuka dan mencurigakan," kata Rohani saat dimintai keterangan petugas, Jumat siang (27/05/2016) di Mapolsek Bumiayu.

Karena penasaran kemudian rohani langsung masuk untuk memeriksa kondisi didalam minimarket itu. Ternyata dugaannya benar, ia mendapati beberapa barang dagangan sudah dalam keadaan berserakan dan ada beberapa jenis barang yang hilang.

Menurutnya beberapa barang yang hilang itu diantaranya, Brangkas yang didalamnya berisi uang tunai sekitar Rp 13 juta, puluhan bal merk rokok, berapa jenis produk susu ibu hamil dan barang-barang lainnya.

" Selan itu pelaku juga mengambil Tablet elektronik merk samsung Galaksi Tab warna Hitam dan mengambil DVR CCTV (alat perekam kamera pengawas)," paparnya kepada petugas.

Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan melalui Kapolsek Bumiayu AKP Djoko Witanto membenarkan telah terjadi pembobolan minimarket Alfamart Kaliwadas.

"Kami bersama anggota Reskrim dan anggota SPK telah mendatangi TKP guna meminta keterangan para saksi, membuat sket TKP dan melakukan penyelidikan," ungkap kapolsek Bumiayu. (Rayhan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar