Minggu, 15 Mei 2016

Ketua RAPI kabupaten berasal dari Selatan

Bumiayu - Setelah melalui proses pemilihan secara aklamasi pada musyawarah daerah ke V (Lima) Radio antar Penduduk Indonesia (RAPI), akhirnya Agustono Wibowo berhasil terpilih sebagai ketua pengurus RAPI wilayah 16 kabupaten Brebes periode 2016-2019.


Para pengurus terpilih selanjutnya dikukuhkan langsung oleh pengurus RAPI provinsi dengan disaksikan oleh seluruh anggota RAPI sekabupaten Brebes.

" Sepanjang sejarah adanya RAPI, Baru kali ini ada ketua pengurus RAPI tingkat kabupaten dari wilayah selatan Brebes. Semoga ini merupakan pertanda baik perkembangan RAPI kedepan," ujar Dispa salah seorang panitia.

Menurutnya, dalam Musyawarah yang digelar pada Minggu (15/05/2016) di eks kawedanan Bumiayu itu, Agus mendapatkan dukungan mutlak dari 3 distrik yakni distrik 1 (Brebes), distrik 2 (Losari) dan distrik 3 (Bumiayu).  Terpilihnya Agustono Wibowo sebagai ketua Pengurus RAPI wilayah 16 kabupaten Brebes ini menggantikan ketua lama yakni H. Darmo Tarkadi yang telah menjabat selama 3 tahun.

"Kemudian ketua lama H.Darmo Tarkadi selanjutnya masuk pada jajaran Dewan pengawas dan penasehat Organisasi Kabupaten (DP2OK) RAPI kabupaten," papar Dispa.
(D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar