Rabu, 18 Mei 2016

Casman minta dukungan semua pihak dalam memajukan desa Kaliwadas

Bumiayu - Kepala desa (Kades) Kaliwadas berjanji akan memajukan desa kearah yang lebih baik lagi. Dirinya juga meminta dukungan dan kerjasama semua lapisan masyarakat selama ia menjalankan amanat memimpin desa tersebut.


" Tanpa dukungan dan kerjasama semua pihak, kami tidak akan mampu bekerja sendiri memajukan desa kaliwadas," ujar H.Casman SH kepaladesa Kaliwadas, saat kegiatan serahterima jabatan kades, Rabu (18/05/2016) dibalaidesa setempat.

Dalam kegiatan serah terima tersebut hadir kepala satpol pp kecamatan Bumiayu, Farikhin mewakili Camat Bumiayu, Kasi pemerintahan kecamatan Bumiayu Muklis yang juga selaku PJ kades Kaliwadas dan beberapa tokmas dan toga serta warga masyarakat desa kaliwadas.

Oleh karena itu dirinya akan menggandeng semua lapisan masyarakat termasuk para rivalnya yang kemarin bersaing pada pilkades bulan lalu. Casman terpilih menjadi kades berdasarkan hasil pemilihan kepala desa pada 17 April 2016 lalu dan secara resmi menjadi kades setelah dirinya dilantik oleh Bupati pada 12 Mei 2016 lalu.

" Demi terwujudnya kaliwadas yang lebih baik, saya akan mengandeng semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali," kata Casman.

Muklis mantan PJ kades Kaliwadas menyampaikan, ucapan selamat dan selamat bertugas untuk H. casman SH  sebagai kades Kaliwadas periode 2016 - 2022. " Sekarang saya serahkan tanggungjawab desa kaliwadas kepada bapak Casman, semoga kaliwadas menjadi lebih baik lagi kedepannya," ucap Muklis sembari menyerahkan setumpuk surat-surat penting dan stempel kades disaksikan hadirin. (F)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar