Jumat, 20 Mei 2016

Dibantarkawung rumah milik kakek Muklis terbakar

Bantarkawung - Akibat dari sebuah kecerobohan manusia sebuah rumah milik kakek Muklis (70) warga dukuh Pakiringan RT 02/03 desa/kecamatan Bantarkawung ludes terbakar. 


Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya sedikit luka bakar pada diri nenek Carkem (65) yang tak lain adalah istri kakek Muklis.

" Saya sendiri tidak tahu persis bagaimana kejadiannya, tiba-tiba api sudah membakar rumah ini dan untungnya kami segera keluar dari kobaran api," tutur nenek Carkem sedih, Jumat (20/05/2016).

Kepala desa Bantarkawung, Taufik Rachman mengatakan, Kebakaran yang menghauskan rumah bilik bambu berukuran 8x12 meter persegi itu, diduga berasal dari api tungku yang langsung menyambar ceceran bensin. Karena korban memang diketahui menjual bensin eceran yang dipajang didepan rumahnya.
Selain rumah kakek Muklis yang ludes terbakar, api juga sempat merembet kerumah milik Faturrahman yang juga tetangga korban, namun api berhasil dipadamkan hingga tidak sampai membakar rumah tersebut.

Menurut Kades, seisi rumah pak Muklis ludes terbakar dan tak ada yang bisa diselamatkan hanya kedua orang pengguni rumah yang bisa keluar dengan selamat. Sementara sejumlah barang elektronik  seperti kulkas, TV, Perabotan rumah tangga, pakaian dan sejumlah Uang yang ada didalam lemari kayu, semuanya ludes terbakar tak tersisa.

" Akibat kebakaran tersebut, nenek Carkem saat ini menderita luka bakar pada bagian tangan dan kaki serta hampir seluruh rambut kepalanya juga ikut terbakar. Untuk sementara kerugiannya kami taksir sekitar Rp 70 juta," papar Taufik. (#)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar