Sabtu, 14 Mei 2016

Impian angga terwujud setelah ikut jalan sehat

Paguyangan - Rasa senang bercampur haru tersirat dimuka Angga Setiawan (10) siswa kelas IV SD Pakujati 04 Paguyangan, saat panitia jalan sehat mengumumkan pemenang hadiah utama sepeda motor Revo fit, jatuh pada dirinya.


" Saya sangat senang sekali, karena impianku memiliki sepeda motor sendiri akhirnya terwujud," ujar Angga seusai menerima hadiah dari panitia, Sabtu 14 Mei 2016 di lapangan Paguyangan.

Menurut Angga, dirinya hanya membeli 5 kupon saja dan salah satu dari kupon yang ia beli itu berhasil muncul pada undian yang dilakukan panitia jalan sehat. Angga yang kesehariannya tinggal bersama neneknya, mengakui bahwa dirinya dari keluarga yang tidak mampu dan belum memiliki kendaraan sendiri.
" Alhamdulillah akhirnya saya punya kendaraan sendiri dan rencananya motor ini akan kami pakai untuk alat transportasi sehari-hari, terutama buat berangkat sekolah," kata Angga terharu.

Ketua panitia, Ali Mustofa SPd mengatakan, kegiatan Jalan sehat yang menempuh jarak sekitar 3 kilometer dengan start dan finish di lapangan Paguyangan ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka hari pendidikan nasional (hardiknas) yang digelar oleh UPTD Pendidikan kecamatan Paguyangan.

" Kami merasa senang sekali karena pemenangnya adalah orang yang benar-benar membutuhkan alias dari keluarga yang tidak mampu dan tidak ada rekayasa dari panitia," ungkap Ali.

Ali menerangkan, selain kegiatan jalan sehat ini, panitia juga menggelar sejumlah kegiatan lomba olahraga dan seni. Diantaranya Bola Voli tingkat SMP/MTs, Bola Voli tingkat tingkat SMA/SMK, Bulu Tangkis Guru, Tenis Meja Guru dan Tata Upacara bendera.

" Untuk lomba bidang kesenian diantaranya seni kentongan, seni Hadroh, Nyanyi Tunggal, Vokal Group, baca Puisi dan Karaoke Guru serta kegiatan lainya,"  papar Ali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar