Minggu, 29 Mei 2016

ICI Bumiayu gelar Futsal berhadiah Rp 5 juta

Bumiayu - Sebagai upaya mempererat talisilaturahmi antar  suporter intermilan, sebanyak puluhan club futsal dari berbagai daerah ramaikan kompetisi Futsal ICI ( Interisty Club Indonesia) Bumiayu raya Cup 2016, Minggu (29/05/2016) di Anggraeni Futsal Bumiayu.


Ketua panitia, Riska Andi Nurrizal mengatakan, kompetisi Futsal ICI Bumiayu raya Cup 2016 ini sengaja digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun ICI Bumiayu raya yang ke 5 (lima).


" Kami sengaja undang 40 club futsal dari berbagai daerah, untuk menyemarakan ulang tahun ICI Bumiayu raya yang ke 5 tahun," ujar Andi.


Menurut Andi, dalam kompetisi Futsal kali ini panitia telah menyiapkan total hadiah sebesar Rp 5 juta untuk  para juara. Masing-masing untuk juara 1 memperoleh hadiah Rp 2 juta, juara 2 memperoleh Rp 1,5 juta, juara 3 memperoleh Rp 1 juta dan juara 4 memperoleh Rp 500.000.


" Meskipun hadiahnya cuma Rp 5 juta namun animo perserta cukup bagus dan dari sejumlah undangan hampir  semuanya hadir serta ikut bertanding," ungkap andi. (Fw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar